Sabtu, 04 Juli 2015

Cinta Pertama Di SMA ? Bagian 5

Hey-hey pada nungguin cerita selanjutnya yaa ini dia dah lanjutannya selamat membaca wwkwkwkw ...

"Cinta Pertama Di SMA ?"
Dewa Made Brahma Sila Sujana

                     Pagi hari kulewati seperti biasa tanpa pikiran hanya berfokus pada pelajaran dan olimpiade, hari ini aku akan berubah, sudah cukup merasakan rasa sakit yang mendalam, setidaknya 2 bulan berlalu dan aku bisa melupakan dia untuk sekarang dan kuharap dia tak pernah datang lagi dikehidupanku yang saat ini tenang-tenang aja hehe, setidaknya 2 hari lagi aku tes olimpiade, oyaa olimpiadeeee, belajar-belajar hahaa, thanks buku yang menemaniku selama ini dan tembok teman curhatku yang terbaik banget haha, aku berusaha selalu berusaha <-- ratapan seorang jomblo eh single maksudnya :p.



                Pagi hari di sekolah ...“Eit eit lagi ngapain gas ? tumben rajin bener lu belajar gas” tanya salah satu temenku, “haha em besok ada seleksi olim nih hehe” jawabku sambil membaca buku ciah, “apaa ? besok mati aku belum belajar lagi, emang mau ikut olim apa lu gas ?, “Haha, olim kimia aja, taulah kamu kan hebat Fisika pasti Fisika”, “ hahaa tau aje, dah kantin dlu ya”,  “sipp”, huh susah bener nih kimia jadi membingungkan otakku seribu keliling, pH, Redoks, Butana, alkana, dan bla bla, hah syukurin aja deh.

                Keesokkan harinya, tepat sore hari .., yeah yang aku pelajari semuanya keluar haha moga bisa ikut lctk ciah cia Lomba Cepat Tepat Kimia haha, Ting Tong, “Anak-anak jawabannya dikumpul di depan ya, soalnya boleh di bawa pulang” kata guru kimiaku, untunglah hanya sedikit yang kosong hehe, PULANG !!!, sembari aku nunggu jemputan pulang (maklum kagak ada motor ataupun kendaraan) aku duduk dibawah pohon sambil berbincang-bincang sama Stefanie (Temen sekelasku yang ikut olim matematika) “jadi gimana tadi ulangannya fan?” tanyaku sambil melihat-lihat kendaraan yang lewat, “ulangan apa? Tes kalii, ya lumayan lah susah gas, taulah lu bisa jawab semua” jawabnya sedikit tertawa, “haha nda ada kok fan, banyak yang gak kuisi” tak sengaja aku menoleh ke arah kiri dannnnn ternyata yang di sebelah kiriku itu NIKITA, salting tenggelam, jengkel, galau, seneng, dan bingung, “eh eh, hai Nik” sapaku dengan gemetar, “ia Agastya hehe” jawabnya dengan suara yang khas, “cie cie, aku jadi obat nyamuk nih disini wkwkw,” jawab Stefanie dengan muka mengejek, Nikita cuma ketawa-ketawa, “fuih untunglah gak canggung tiba-tiba” kataku dalam hati, *Tin tin* bunyi klakson mobil hitam berplat akhir Li, ngapain sih ribut wkwk, “Agastya, Stefanie, Nikita duluan ya dah” “ia” jawabaku spontan dengan Stefanie, senyumnya bikin hatiku ah sudahlah, bukkk !! tiba-tiba Stefanie memukulku “haha cie ada yang jatuh cinta lagi setelah disakiti wkwk, dah aku balik duluan dadah Agastya yang selalu galau :p” kata Stefanie sambil melambaikan tangan dan pergi “ah awas lu Fan, hadija nah” dan penjemputku datang juga hehe.

                Malam hari, “sms gak, sms gak, sms gak” aku berbicara sendiri di kamar sambil ditemani buku kimia kesayangan, ah coba tes sms aja deh , “hai Nikita” send haha, ting tog “hai juga Agastya” cepet banget di balasnya, akupun mengsms trus sambil bekerja soal-soal kimia, sampailah dipenghujung dan aku bertanya “Nikm gimana hubunganmu ama sih “b” itu “ deg deg aku harus tegar menghadapi jawabannya, ting tong “itu masa lalu Agastya, aku udah lupain kok J” jawab Nikita, apaaa ? jreng jrengg munculah pelangi di depanku dan secercah cahaya harapan yang bersinar, Nikitaaa Love you lagi haha :p, dan akupun mengakhirinya dengan ucapan selamat malam.


                Minggu .. kulewati hari-hariku dengan penuh kesenangan ya sambil bermain tentunya apalagi The Sims yang baru ku download dan kutulis nama keluarga Agastya dan Nikita, akupun tetap ber-smsan sama dia seperti biasa, tapi aku masih takut untuk menanyakan itu haha, ah lupakan nanti aja itu yang penting bisa sms sama dia, aku pun bosan bermain ya tidur tapi aku takut untuk tidur, kalau aku tidur otomatis gak bisa smsan sama Nikita, yaudah gak usah tidur haha, pengennya sih jalan ama Nikita tapi dianya ada di kota lain haha katanya, “Agastya, Nikita Hari sabtu pergi ke desa pulangnya minggu, jadi Sabtu Minggu gak ada di Kota hehe”, tuhkan sayang banget wkwk, gapapa yang penting udah di sms udah seneng, (seketika aku lupakan semua janjiku untuk tidak mencintainya, karena berusahapun aku hanya membohongi hatiku, yang sebenarnya sangat-sangat mencintainya), ku tersenyum sambil melihat fotonya di FB, Nikita aku mencintaimu dan kumohon jangan kecewakan aku lagi :) .

Bersambung ...

Hay teman-teman ini dia lanjutanya hehe moga senang yaa, ehm gimana ya kira-kira Nikita akan ngecewain Agastya lagi atau malah ini adalah akhirnya Nikita dan Agastya bisa hidup berbahagia ? cieh cieh, tunggu kelanjutannya ya teman temannnn :D bye bye 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;