Senin, 08 Desember 2014

Cinta Pertama Di SMA ? Bagian 1

Haha nih aku buat cerita tentang cinta eaks haha, cerita doank gapapa kan, nah ini dia cerita

 "Cinta Pertama Di SMA ?"
 Dewa Made Brahma Sila Sujana

Pada zaman dahulu kala eh, salah maksudnya pada zaman waktu pertama kali mos SMA haha. Perkenalkan namaku Dewa Agastya Sujana salah satu siswa SMA Negeri disalah satu provinsi di Indonesia. Nah ini dia ceritaku. Seperti kataku tadi kisah ini dimulai awal pertama masuk mos.
Waktu mos itu aku masuk ke gugus 3 haha, dan disitu aku kenal dua orang yang lumayan deket sampai sekarang, nah satunya namanya Dea Aditya hehe, dan satunya Dimas Agung Okoputra, ku pun mulai berbaur bersama teman-teman segugusku dan saat itu aku masih belum terlalu kenal sama cewek-cewek, paling akrab ma cewek smp doang haha :p.

            Nah, kisah ini dimulai keesokkan harinya. Panitia pun menyuruh kami berkumpul untuk berkerja bakti, di sini lah, saat semua sudah pada bubar, tinggal aku, Dimas, Anton (teman gugusku juga), Tanjung (teman gugusku juga), dan Kak Shintya (panitia, sekaligus pendamping gugusku). Kami masih bersih-bersih karena ada beberapa sampah yang belum beres, tiba-tiba aku melihat seorang cewek yang sedang menyapu sendirian, sampah yang dia sapu banyak dan dia sendirian lagi, Kak Shintya berkata “Agas, tolong bantu dlu”, “iya kak” setelah menjawab aku pun mendekati cewek ini dan membantunya menyapu, lumayan agak lama sedikit kita membersihkan dan akhirnya bersih juga hehe. Tersirat dalam pikiranku “aku ajak kenalan ah, siapa tau bisa jadi teman baik” (padahal mau modus wkwkw) pas aku mau ajak kenalan eh, Dimas malah nyuruh buang sampah, yaudah aku ladenin aja, pas balik ini cewek udah ngilang, ilang kesempatan untuk kenalan wkwk. Kamipun kembali ke aula untuk mendengar pengarah dari para panitia. Pengennya sih dengerin tapi mataku terus mencari cewek yang tadi nyapu itu, akhirnya aku melihatnya haha, dia duduk 2 baris didepanku, kira kira siapa ya namanya :D, hatiku pun bergumam “andaikan ada perkenalan satu satu bisa kenal deh aku ma dia wkwk”. Tiba tiba, panitia berbicara “angkatan kalian harus kompak, makanya kalian harus mengenal satu sama lainnya, sekarang berbaris dan perkenalkan diri satu-satu” nah disini aku dah seneng banget haha :p. Tiba saatnya dia berdiri dan memperkenalkan diri, dia mengenakan seragam olahraga berwarna kuning bertuliskan nama smpnya haha :p wajahnya yang cantik dan senyumnya yang manis seakan menghipnotis diriku, seakan aku berkata “mungkinkah kusuka padanya ? eh kenal aja enggak gmana mau suka wkwk". Dia pun memperkenalkan diri “Nama saya Nikita Ayu Natalia” emm Nikita namanya ternyata hehe akhirnya tau juga :D , nah setelah itu panitia membagikan baju mos dan peraturan untuk mos yang sesungguhnya, yaitu botak !!! wkwkw.

Bersambung ...

ehm gimana ya kelanjutannya ? siapa Nikita ? apa tokoh "Aku" menyukai dia ? atau sebaliknya ?, simak kelanjutannya eaks wkwkw :p.
Aku sengaja bikin dikit-dikit biar temen-temen kagak bosen dan sedikit penasaran wkwkw ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;