Minggu, 15 Maret 2015

Cinta Pertama Di SMA ? Bagian 3

Haloo, teman-teman dia lanjutan kisahnya yang ke - 3 hahaha maaf lambat pos yaaaa ......

"Cinta Pertama Di SMA ?"
Dewa Made Brahma Sila Sujana

                      Liburan telah tiba yeah, liburan puasa kali ini selama ehm 1 bulan wkwkw :p sungguh lama dan mengasyikan haha, apalagi aku mendapat komputer baru yeah puas dah liburan kali ini.

                Saat bangun pagi di hari pertama libur,
ku langsung sarapan tak lupa menonton tv wkwkw, setelah itu mandi, dan terjun ke kamar wkwkwk ya komputerrr yeah, aku pun bermain komputer hingga larut hingga lupa waktu wkwkw :D.

                Berhari-hari aku bermain terus hingga sampailah pada suatu tanggal dimana sahabatku Andi Nugraha, kulihat status berpacaran di facebooknya, wew hebat juga ini anak pikirku haha, tak sengaja kulihat daftar online temanku, kulihat nama “Nikita Natalia” dengan kekuatan cinta eaks kuberanikan untuk mengatakan “halo Nikita”, tak lama diapun membalasnya “halo juga Agastya” seakan tiba-tiba aku ingin terbang ke luar angkasa wkwkwk :p, ya lama kami mengobrol hingga dia berkata akan off yaudah deh aku lanjutin main game ...

                Keesokkan harinya karena bosan bermain, ya jadi posting posting foto-foto yang di dapet dari google wkwkw, aku pasang deh sambil memberi koment-koment dan lain-lain, banyak temanku mengomentarinya wkwkw asikk ternyata, namun saat aku membalas koment teman-temanku, tiba-tiba Nikita menchatku dan berkata “haha keren fotonya Agastya, tag nanti Nikita ya haha” wew mimpi apa aku semalem sampe di chat bidadari cantik satu ini wkwkw :D, yaudah deh aku tag-tag nama dia setiap aku posting foto ya tentunya sambil chat bareng dia .

                Dalam suasana liburan yang panjangg ini, muncullah sosmed baru (aku bilang baru karena aku baru tau :p) namanya ask.fm dan aku membuatnya dan segera aku mencari akunnya Nikita dan menanya-nanyai dia haha :D, tak kusangka aku bisa sedekat ini dengan dia haha :p. Hingga suatu hari dengan mengaktifkan anonim mode huahah :p aku bertanya di ask.fmnya, “inisial yang kamu suka ? ? ?”, dia menjawab “A-Z” wkwkw nasib nasib :p.

                Waktu sekolah pun semakin dekat tentu aku siap siap, ya sambil tetap bermain wkwkw, sampai terlintas di benakku untuk membuat pertanyaan buat Nikita di ask.fm, dan aku membuatnya wkwkw dengan anonim tentunya, “aku sayang kamu” (bisa dibilang lebih mirip dengan pernyataan dari pada pertanyaan –“) dia menjawab “siapa ini”, aku pun segera menchatnya di facebook, “Nikitaa, dapet pertanyaan di ask.fm gak ?, “ya Agastya, dapet kenapa ?”, “itu Agastya loh yang buat :)”, “oh” jawabnya :O apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kenapa responnya Nikita kayak gitu, aduh jangan jangan Nikita akan marah padaku tidaak, atau Nikita dari awal emang gasuka sama aku huaaaa T.T sakit bener, dengan keadaan kesakitan yang penuh derita ini aku memberanikan diri untuk bertanya, “Nikita, inisial yang Nikita suka siapa ?”, “rahasia, nanti Agastya sebar lagi”, “gak kok Agastya rahasiainn” harapanku dia menulis D  A Atau S, plissssss balas “A” please, dia pun menjawab ... “B, Agastya hehe” blarrrr seakan petir menyambar hati ini untuk kedua kalinya huaaa Nikita T_T, “akupun bertanya B ? anak SMA X ? kelas ? ?”, Nikita cuma menjawab “rahasia Agastya cari tau sendiri aja J”, siapa siapa? Siapa yang Nikita sukaaaaa ? Badu? Bambang? Bagus ? Brahma ? siapa siapa, nelen tembok dikamar .


                Hari pertama sekolah kuhanya bisa tertunduk lesu karena telah mengetahui inisial yang Nikita suka bukanlah “A”, melainkan “B” :( .



Bersambung ... 

Haha maaf ya teman-teman lambat post :p, sekian dulu ceritanya, ehm kira-kira Agastya masih mencintai Nikita setelah tau ternyata cintanya Nikita bukan untuk dia ? haha tunggu aja kelanjutannyaa makin seru loh hahah :D byeeeee ><


0 komentar:

Posting Komentar

 
;