Jumat, 26 Juni 2015

Absen No. 6 "Baby Ultra"

Hai hai hai, teman-teman, sampai lah di absen nomer 6 yaitu penulis sendiri hehe, simak ya :D


                Udah tau namaku kan, Dewa Made Brahma Sila Sujana, biasa di sapa Brahma sih, tapi ada juga yang nyapa Brah, Bram, atau Bra (ini yang paling gaenak wkwk), ehm Baby Ultra ? kenapa aku di panggil itu ? nomer absen 2 si Angela, bilang karena aku jomblo jadi namanya Baby Ultra, dan kalau udah punya pacar jadi Ultramen (ini apaan coba wkwkw), di kelas gue sih dibilang paling tinggi dan besar, ehm bener gak ya, dan ya saingan gue sepanjang waktu cuma satu orang yaitu Gerald Si Absen nomer 9, biasa si dalam hal game, dan biasa juga dalam pelajaran cielah, dan kami adalah sahabat gila gokil di kelas, dengan suara kami yang khas haha :p, udah ah gitu aja bahas aku ea, btw hobby aku basket cielah, dan bintang aku aquarius haha ini apa coba -.- , dah byee ..


nah ini aku ya, gak ganteng ganteng amat sih, tapi gitu dah haha jangan naksir loh :p ups

0 komentar:

Posting Komentar

 
;